5 Aplikasi Lirik Lagu Terbaik Untuk PC

Apabila Anda memakai PC atau laptop untuk memperhatikan lagu kesayangan Anda, maka Anda mesti turut menginstall software lirik lagu atau song lyrics guna PC. Kami  bakal menginformasikan software yang dapat memperlihatkan lirik dari lagu-lagu kesayangan Anda. Yuk, simak susunan selengkapnya inilah ini.

  1. Musixmatch

Di posisi kesatu terdapat sebuah software lirik lagu guna PC yang dirasakan paling kompeten dalam memperlihatkan lirik dari lagu-lagu terbaru, yaitu Musixmatch. Aplikasi ini mempunyai koleksi lirik lagu yang lumayan lengkap. Tak tanggung-tanggung, dari software ini pemakai dapat membeli musik favoritnya secara langsung. Tidak melulu itu saja, Musixmatch dapat memutarkan musik kesayangan Anda sekaligus memperlihatkan liriknya. Keunggulan beda yang ditawarkan Musixmatch ialah kemampuannya untuk memperlihatkan lirik dari musik yang berasal dari Youtube. Aplikasi yang pun tersedia guna Android ini dapat berlangsung di PC dengan sistem operasi Windows 8.1 dan 10.

 

  1. MiniLyrics

MiniLyrics ialah aplikasi yang akan memperlihatkan lirik dari lagu yang sedang dimainkan di PC Anda. MiniLyrics bakal mendeteksi lagu yang diputar memakai iTunes, Winamp, dan Windows Media Player. Anda melulu perlu memainkan lagu kesayangan Anda, maka sistem MiniLyrics akan menggali lirik secara otomatis menurut informasi dari file lagu tersebut. Tidak melulu mampu mendeteksi lirik dari lagu berbahasa Inggris saja, MiniLyrics pun dapat mendeteksi lagu bahasa Spanyol, Jepang, dan Italia. Anda juga dapat mendownload lirik lagu yang diperlihatkan oleh MiniLyrics dalam file mp3 untuk diperlihatkan kembali ketika Anda memperhatikan lagu itu di iPhone atau iPod.

 

  1. EvilLyrics

Walaupun namanya tidak banyak seram, namun EvilLyrics adalahsebuah software yang cukup berfungsi untuk menolong Anda menyimak lirik saat memperhatikan lagu favorit. Bagi dapat memakai EvilLyrics, PC Anda mesti terkoneksi dengan internet. Setelah kita menginstall software ini, maka EvilLyrics akan tersingkap secara otomatis saat Anda membuka media player default. Pada awalnya, software ini dirancang khusus guna Winamp, tapi ketika ini EvilLyrics sudah dapat dipakai dengan Windows Media Player, Foobar2000, dan Sonique. Sama laksana MiniLyrics, software yang satu ini bakal segera menggali lirik secara otomatis saat Anda memutar lagu melewati media player.

 

  1. Lyric Seeker

Jika kita sering menggali lirik lagu di Google, Anda tentu sudah mengenal website penampil lirik lagu yang mempunyai nama Metrolyrics. Nah, kali ini Metrolyrics membuat software khusus untuk mempermudah Anda dalam menyimak lirik lagu, yaitu Lyrics Seeker. Aplikasi lirik lagu guna PC ini pun tersedia guna pemakai iPhone. Akan tetapi, Anda mesti meyakinkan bahwa PC telah terkoneksi dengan internet supaya Lyric Seeker dapat mencari lirik menurut lagu yang sedang kita putar. Lyric Seeker mempunyai lirik dari 1 juta judul lagu dan 20 ribu musisi. Jadi, Anda dapat mendengarkan lagu sembari menyimak liriknya dengan software hebat ini.

 

  1. LyricsFetcher

Menyanyikan lagu dari musisi kesayangan tetapi tidak hafal liriknya? Tindakan itu terkadang memang memalukan. Namun, sekarang Anda dapat menyanyi sembari menyimak lirik dari lagu yang sedang diputar memakai LyricsFetcher. Aplikasi ini bisa memindai lagu yang diputar di iTunes atau Windows Media Player di PC Anda. Sejauh ini, LyricsFetcher bisa bekerja dengan baik dalam mengejar lirik yang akurat dengan lagu-lagu yang diputar. Di samping akurat, software ini dapat menemukan lirik dengan paling cepat. Jadi, saat lagu diputar maka LyricsFetcher bakal segera menggali lirik dari lagu tersebut. Tidak ada tantangan yang kami temukan di LyricsFetcher, sebab sampai dengan ketika ini LyricsFetcher ialah aplikasi yang mudah dipakai dan cepat dalam mengejar lirik yang akurat.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *