Mengetahui Larangan-larangan pada IDN Poker

Mari kita pertimbangkan sejenak efek “larangan IDN Poker” sejauh ini. Tujuan dari UIGEA dan Departemen Kehakiman AS adalah untuk memotong aliran uang ke situs-situs perjudian, dan mudah-mudahan menggertak AS menghadapi situs-situs untuk menutup pintu mereka kepada pelanggan AS. Mari kita nilai mereka.

  1. Potong uang ke situs IDN Poker online. Kegagalan total. Hanya beberapa hari yang lalu saya dapat membuat akun Epassporte, menyetornya dengan bank saya mengeluarkan kartu Visa Debit, dan punya uang di Absolute IDN Poker dalam waktu sekitar 15 menit setelah memulai seluruh proses.
  2. Bully AS menghadapi situs IDN Poker agar menutup pintu mereka untuk pemain AS. Saya harus memberi mereka “D” di sini untuk di bawah rata-rata. Mereka mendapat Party IDN Poker untuk ditutup dan beberapa situs yang lebih kecil. Fakta bahwa IDN Poker Stars, Full Tilt, Absolute, Ultimate Bet, Bodog dan lainnya tetap terbuka untuk pemain AS, adalah bukti nyata bahwa masalah hukum yang dihadapi IDN Poker online belum memiliki efek yang diinginkan.

Jadi, apa larangan yang telah dilakukan?

  1. Mereka membuatnya sulit bagi kami untuk mendapatkan kemenangan kami di kantong kami. Anda tidak dapat membayar pajak pada saya jika Anda tidak bisa mendapatkannya di bank Anda.
  2. Mereka menyebabkan e-wallet yang paling dihormati dan dapat diandalkan, Neteller, untuk mematikan operasi di AS, sehingga memberi ruang bagi operasi penipuan untuk muncul. Hebat.

Sebagian besar warga Idonesia percaya bahwa IDN Poker online tidak boleh dilarang. Saya kira pemerintah oleh rakyat dan bagi rakyat adalah slogan yang sudah ketinggalan zaman. Jika Anda seorang warga negara di sini dan ingin memperbaiki IDN Poker online Anda, masih ada banyak  Situs IDN Poker yang menerima pemain Situs Kasino yang menerima pemain . Seperti disebutkan di atas, jika Anda mencari metode untuk mendapatkan uang ke situs IDN Poker, Epassporte tampaknya menjadi pilihan yang baik setidaknya untuk mendanai akun Anda. Waktu penarikan agak lambat, tetapi saya curiga jika mereka terus bekerja dengan pelanggan indonesia, e-wallet ini akan menjadi jauh lebih efisien.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *