3 Harga HP Android Spek Pro Rilis Oktober 2022

  • Share

Handphone sudah menjadi perangkat wajib yang dimiliki. Selain secara fungsi utama untuk berkomunikasi, fitur sampingannya pun kini menjadi perhatian khusus bagi para pengguna smartphone kekinian.

Mulai dari kelas bawah, menengah sampai kelas atas smartphone selalu memiliki segmennya masing-masing. Kini, dengan adanya spesifikasi tertentu dan fitur yang istimewa semakin memperluas pilihan bagi para pengguna smartphone kelas atas.

Buat kamu yang masuk dalam segmen tersebut, berikut daftar 3 harga hp android terbaru yang sudah bisa masuk ke list belanja kamu di bulan Oktober 2022 ini :

1. Google Pixel 7 Pro

Smartphone buatan Google ini menggunakan prosesor Octa-core dan didukung dengan layer LTPO AMOLED. Dibanderol dengan harga 14 jutaan, smartphone dengan OS Android 13 ini berbekal RAM 12GB dengan pilihan memori 128/256GB. Sangat cocok bagi kalian yang aktif di dunia fotografi dan videografi karena HP ini berkonsep triple kamera. Buat penggemar aktivitas gaming, Google Pixel 7 Pro ini juga sangat direkomendasikan untuk jadi pilihan utama.

2. Xiaomi 12T Pro

Sudah resmi dirilis bulan Oktober 2022 ini, smartphone ini resmi dijual dengan harga mulai dari Rp 11.300.000 (harga bervariasi tergantung spek). Smartphone yang unggul dalam hal kamera ini juga mengusung konsep triple kamera. Dibekali chipset Snapdragon 8+ Gen 1, smartphone ini mumpuni untuk kebutuhan apa saja. Apalagi untuk foto dan video, resolusi dari kamera ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

3. OnePlus 11 Pro

Berbekal chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan sistem operasi Android 13, smartphone ini juga tak kalah istimewa dengan 2 pilihan diatas. Sangat cocok untuk aktivitas fotografi dan videografi. Triple kamera pun sudah dimilikinya. Keunggulannya, gawai ini sudah bisa merekam video 8K. Namun sayangnya, sampai saat ini harga smartphone ini masih belum ada informasi lebih lanjut karena belum dirilis.

Itulah 3 pilihan harga HP android kelas atas yang akan rilis di bulan Oktober 2022. Masing-masing memiliki keunggulan dan daya tariknya sendiri. Spesifikasi yang cukup bervariasi diimbangi pula dengan harga yang bersaing. Nah, apakah kalian tertarik membeli salah satunya?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *