5 Panduan Menjaga Tas Kamera

  • Share

Lumayan banyak orang yang menggemari tas kamera backpack yang dibuat dari materi kulit, sebab tas kulit tidak lekang oleh durasi. Tren bisa bertukar- tukar namun konsumen tas kulit senantiasa tidak terlihat tertinggal era. Tas berbahan kulit memanglah populer abadi serta kuat lama. Walaupun abadi serta kuat lama, bukan berarti tas kulit tidak dapat cacat.

Betapa bagusnya bila tas kulit itu pula dirawat biar lebih abadi lagi. Menjaga tas kulit, tercantum tas kamera kulit ONA, tidak bisa dicoba dengan asal- asalan tetapi sesungguhnya tidak susah pula. Selanjutnya hendak kita bagikan 5 panduan menjaga tas kamera kulit ONA biar lebih abadi serta kuat lama.

1. Jauhkan Dari Air

Salah satu“ kompetitor” penting tas kulit merupakan air serta pula larutan yang lain semacam minyak. Sebab itu sebisa bisa jadi jauhkan tas kamera dari air. Materi kulit berawal dari insan hidup alhasil terdapatnya air amat membolehkan tumbuhnya kuman serta jamur. Buat menjaganya dari atmosfer lembab, taruh tas kamera di tempat yang kering.

Apabila butuh taruh silica gel di dekatnya. Bila akan ditaruh dalam durasi yang relatif lama, simpan tas kamera dalam suatu media semacam bubble wrap ataupun sarung alas kain serta masukkan silica gel ke dalam media itu.

2. Jauhkan Dari Cahaya Mentari Langsung

Bila sangat kerap terserang cahaya mentari, tas kulit hendak jadi tidak abadi, minimun rupanya hendak jadi pudar. Sebab itu janganlah sangat kerap digunakan dalam situasi terhampar cahaya mentari langsung. Bila tas kamera kulit ONA yang kalian gunakan tidak terencana terserang air( sementara itu semacam dituturkan pada nilai awal mulanya.

Tas kulit tidak bisa terserang air) janganlah dikeringkan dengan metode menjemurnya. Metode sangat nyaman merupakan menepuk- nepuk bagian yang terserang air sampai air tumpah kemudian keringkan dengan hair dryer. Cermati kalau hair dryer wajib dioperasikan pada daya yang sangat kecil serta letaknya pula janganlah sangat dekat dengan tas.

3. Pegang Dengan Tangan Yang Bersih

Buat menggenggam tas kulit, bagus dikala dipakai tiap hari ataupun dikala akan dirawat atau dibersihkan, yakinkan tangan kalian terletak dalam kondisi bersih serta kering. Tangan yang berminyak sehabis menggenggam santapan ataupun tangan yang terkini saja mengoleskan lotion wajib dibersihkan terlebih dulu saat sebelum menggenggam tas kamera kulit ONA.

Kemungkinan berpotensi meninggalkan becak yang pastinya hendak kurangi kecantikan tas itu. Bukan hanya pertanyaan estetika sesungguhnya, tetapi becak itu mencuat dampak komposisi kulit yang cacat.

4. Mencuci Dengan Larutan Spesial Tas Kulit

Terpaut dengan nilai no 1 di atas, tas kulit pastinya tidak bisa dicuci. Terserang air sedikit saja tidak bisa, terlebih direndam segenap. Bila tas kamera ONA kalian kotor, cucilah ataupun bersihkanlah dengan larutan spesial tas kulit. Maanfaatkan kain lap yang bersih serta halus buat melap tas kulit dengan larutan spesial mulanya serta jalani dengan aksi memutar.

Cermati kalau larutan yang dipakai wajib betul- betul spesial buat tas kulit, janganlah memakai larutan yang dipakai buat mensterilkan sepatu kulit. Walaupun bersama dipakai buat mensterilkan barang berbahan kulit, tetapi aransemen keduanya berlainan. Bila terserang kotoran organik, misalnya kotoran dari materi santapan ataupun darah.

Maanfaatkan serbuk kapur serta tebarkan pada tempat yang terserang kotoran, perkenankan tadi malam. Sehabis itu, bilas serbuk kapur dengan kain yang kering serta bersih.

5. Maanfaatkan Baking Powder Selaku Penghilang Bau

Dikala ditaruh dalam waktu durasi jauh, terdapat bagusnya tiap 2 pekan sekali tas kamera kulit ONA dikeluarkan dari wadahnya serta diletakkan di tempat terbuka sepanjang sebagian dikala, setelah itu ditaruh balik. Perlakuan ini dimaksudkan supaya tidak mencuat bau yang tidak nikmat dari dalam tas. Bila toh mencuat bau pula, maanfaatkan baking powder buat menghilangkannya.

Letakkan baking powder pada suatu media serta masukkan ke dalam tas kamera kulit ONA. Setelah itu balut tas dengan bubble wrap ataupun sarung alas serta perkenankan sepanjang 24 jam.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *