Build Item Khufra by RRQ LJ

 

Cara bermain dia dapat kalian tonton di YouTube gengs. Nah disini teknogeng bakal sedikit kupas mengenai build itemnya. Karena dia tersebut keras banget pake Khufra. Yuk anda simak ulasannya di bawah ini.

Build Item Khufra by RRQ LJ
Build item Khufra yang dipakai oleh RRQ LJ sebetulnya fleksibel. Build Tersakit Hero Mobile Legends yang dia pake menyesuaikan dengan draft pick dari kesebelasan hero. Dia memakai build balance antara item physical dan magic defense. Berikut build itemnya.

Tough Boots
Sebelum melakukan pembelian sepatu, LJ terlebih dahulu melakukan pembelian item Roaming level 1 yakni Wooden Mask. Item ini bermanfaat banget buat tolong hero mid laner. Kemudian item ini diupgrade ke level 3 di slot keempat atau lima.

Setelah melakukan pembelian Wooden Mask, selanjutnya LJ melakukan pembelian item Tough Boots. Item ini sangat sesuai digunakan bila di kesebelasan lawan tidak sedikit hero-hero CC laksana Selena, Aurora, dan Valir. Selain tersebut item ini pun memberikan ekstra Magic Defense, sehingga sesuai buat melawan hero-hero mage.

Sebenarnya bila sepatu aku melulu punya dua opsi gengs, Tough boots sama Warrior Boots. Kalau di kesebelasan lawan tidak sedikit hero-hero tipe physical, aku seringkali pake Warrior Boots bikin ningkatin armor.

Athena’s Shield
Item ini bermanfaat untuk menyangga damage dari hero-hero tipe magic laksana Gusion, Lunox, Selena, dan Harith. Item ini seringkali dibeli sesudah sepatu karena seringkali hero-hero tipe magic bakal mendominasi permainan di early sampai mid game.

Athena’s Shield pun memberikan shield yang bakal aktif masing-masing 30 detik. Semakin lama permainan, shield bakal semakin tebal. Shield ini sangat bermanfaat untuk menghindari hero-hero combo skill laksana Aurora, Gusion, dan Hayabusa.

Immortality
Item ini akan membuat hero yang kita pakai seperti mempunyai dua nyawa gengs. Karena sesudah mati, anda akan hidup lagi dengan darah dan shield yang lumayan untuk kabur. Tapi mesti pastikan kalua pasifnya ini sedang aktif.

Item Immortality ini juga akan ngasih armor yang lumayan tinggi juga. Jadi cukup bermanfaat untuk melawan hero-hero tipe physical. Tambahan HPnya juga akan membuat Khufra semakin tebal.

Antique Cuirass
Item ini sangat bermanfaat untuk meminimalisir physical dan magic power lawan sampai 18%. Dengan begitu, item ini sangat sesuai juga guna melawan hero-hero mage. Akan namun item ini bakal lebih powerful melawan hero tipe physical sebab status dasarnya menyerahkan armor yang lumayan tinggi.

Cursed Helmet
Item yang satu ini pun akan menyerahkan magic defense yang lumayan tinggi. Jadi akan paling bagus ketika dipakai untuk melawan hero-hero mage. Tambahan HPnya pun sangat tinggi, sampai-sampai akan menciptakan Khufra semakin tebal.

Item ini pun akan menyerahkan magic damage secara otomatis pada lawan yang ada di dekat kita. Pasifnya ini sangat bermanfaat untuk farming dan clear lane dengan cepat. Bahkan paling efektif pun ketika dipakai untuk teamfight.

Courage Mask
Item terakhir yang LJ gunakan ialah Courage Mask. Item ini enak banget guna teamfight gengs. Karena item ini laksana akan menyerahkan buff pada hero di dekat kita.

Courage Mask akan menyerahkan tambahan movement speed, physical dan magical defense untuk rekan di dekat kita. Jadi sangat bermanfaat untuk temfight.

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *