Jualan Pulsa dan Paket Data Layak Dicoba di Tengah Pandemi Covod-19

masa pandemi ketika ini orang-orang dituntut kreatif untuk dapat memenuhi keperluan hidup dan menemukan pemasukan tambahan. Memiliki satu kegiatan maupun usaha rasanya tak lumayan untuk memenuhi keperluan yang terus meningkat. Perlu bisnis sampingan, dari yang menyita waktu, tenaga dan pikiran, sampai bisnis kecil-kecilan yang dapat dilakukan dari rumah. Nah, dari sekian bisnis sampingan kecil-kecilan yang ada, kamu dapat mencoba bisnis jualan pulsa dan paket data. Terdengarnya memang simpel. Namun, siapa sangka bila sudah dijalankan dan punya pelanggan tetap, bisnis Pulsa Murah dan paket data dapat memberikan deviden yang menggiurkan.

Berikut ini dalil jualan pulsa dan paket data jadi bisnis menjanjikan serta pantas dicoba.
1. Kebutuhan Primer

Di jaman sekarang, pulsa dan paket data sudah menjelma menjadi keperluan primer laksana halnya bahan-bahan makanan atau sembako. Setiap bulan, orang menyisihkan dananya untuk melakukan pembelian pulsa dan paket data sebagai sarana komunikasi, belajar, dan bekerja.

2. Tren Belajar dan Bekerja Secara Virtual

Di masa pandemi ini semakin banyak kegiatan yang digarap secara online dan virtual, laksana belajar virtual, bekerja melewati teleconference, sampai webinar. Sehingga mayoritas masyarakat mengakses internet dari rumah, bukan lagi memakai kemudahan dan wifi dari kantor. Hal ini tentu menciptakan pulsa dan paket data yang dibutuhkan semakin besar. Itu baru hal belajar dan bekerja, belum lagi keperluan paket data internet guna bermain games, media sosial dan nonton film secara online streaming.

3. Pasar Semakin Luas

Karena seluruh serba virtual dan online, pemakai internet jadi semakin meningkat. Sekarang bahkan anak-anak TK dan SD sudah memerlukan internet guna mengakses pembelajaran online sebab belajar dari rumah. Memahami bahwa bisnis jualan pulsa dan paket data dapat menjadi kesempatan usaha yang baik dan menguntungkan di tengah kondisi sulit ketika ini, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan inovatif, melewati IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 yang menyerahkan kesempatan untuk seluruh pelanggan IM3 Ooredoo guna dapat mengawali sebuah usaha atau suatu bisnis dengan tetap sedang di rumah.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *