Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Bekas vs Mobil Toyota Bekas

 

 

Honda BanjarbaruHonda dan Toyota adalahdua pabrikan otomotif yang telah lama eksis di Indonesia, berikut keunggulan dan kelemahan dari sekian banyak pilihan mobil Honda bekas dan mobil Toyota bekas di Indonesia.

Honda dan Toyota sama-sama menjadi pemain lama asal Jepang yang saling berlomba dalam sekian banyak segmen di pasar otomotif Indonesia. Mulai dari model hatchback yang mungil dalam wujud LCGC (Low Cost Green Car), serta SUV yang bertenaga, kedua pabrikan ini mempunyai pilihan modelnya. Dengan banyaknya jenis mobil Honda bekas dan mobil Toyota bekas yang tersedia, ayo kita simak perbedaanya guna mempermudah dalam memilih mobil bekas cocok dengan keperluan Anda.

LCGC: Honda Brio Satya vs Toyota Agya
Honda Brio Satya dan Toyota Agya mesti saling sikut dalam kompetisi mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang pun ditempati oleh Suzuki Karimun Wagon R sampai Daihatsu Ayla, kembaran Agya. Keduanya menawarkan model yang kompak: membawa bodi yang mungil guna menawarkan pengendaraan yang dinamis, namun sayang sekali mesti mengorbankan ruang kabin dan bagasi.

Brio yang Mampu menampung lima orang di dalam kabin, dapat dibilang lumayan baik dalam urusan komposisi jok dan ruang interior. Menghadirkan kesan yang lebih lapang dikomparasikan pesaingnya. Kedua mobil memakai jok berbahan fabric, tetapi salah satu keunggulan Toyota Agya ialah kehadiran panel layar sentuh pada dashboard yang menyerahkan kesan tampilan yang lebih canggih.

Agya memakai mesin 1.2L keluaran tenaga dibanderol mulai dari harga Rp 143 jutaan ini melulu tercatat 89 PS. Dimana harga Agya bekas lansiran 2015 berkisar dari Rp 75 juta sampai Rp 95 jutaan. Sedangkan Brio Satya yang dihargai Rp 146 jutaan menawarkan tenaga maksimal sampai 90 PS. Bagi model tahun 2015, Honda Brio bekas dapat didapatkan mulai dari Rp 90 jutaan.

Hatchback: Toyota Yaris vs Honda Jazz
Ingin menemukan model hatchback yang lebih banyak dan lebih lega dikomparasikan Brio maupun Agya, Anda dapat memilih antara dua model hatchback menengah ini; Toyota Yaris dan Honda Jazz. Dengan dimensi yang lebih besar, kedua opsi mobil perkotaan ini menawarkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lega.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *