Kepopuleran Nasi Pembantai Khas Tanggerang

  • Share

Nasi pembantai dini mulanya dikala seseorang pendatang asal Madura yang bertamu ke Tanggerang serta membuka bidang usaha santapan di wilayah sekitara Rumah Potong Binatang( RPH). Kemudian di ambil lah sebagian bagian daging yang di masak memakai bahan kecap versi madura yang di jual pada masyarakat dekat saja.

Tetapi terus menjadi hari terus menjadi banyak wisatawan yang tiba buat mencicipi nasi pembantai ini sampai pada kesimpulannya nasi pembantai ini mulai di kira selaku santapan khas Tanggerang. Meski terdengar amat mengerikan tetapi perasaan rasa yang di suguhkan sangat membuat kita mau kembali serta makan nasi pembantai lalu menembus.

Tidak bingung warga di luar kota Tanggerang mulai beramai- ramai serta mencicipin olahan itu. Nasi Pembantai ialah santapan khas Tanggerang yang telah berdiri dari tahun 1995. Nasi Pembantai ini terdiri dari daging kepala lembu, gemuk, dan dalaman, nasi Pembantai pula di mengkonsumsi bersama nasi hangat dan taburan bawang goreng alhasil membuat wisatawan amat menikmatinya.

Buat satu jatah nasi Pembantai ini di bandrol dengan harga Rp14. 000 hingga dengan Rp. 15. 000 buat satu jatah. Umumnya gerai makan nasi pembantai ini beroperasi 24 jam, alhasil para masyarakat dapat komsumsi kapanpun. Nasi pembantai terus menjadi variatif serta istimewa, sebagian menu terkini semacam Nasi Goreng Pembantai, Nasi Pembantai+ Telur, serta sedang banyak lagi yang dimana membuat para pelanggan tidak jenuh dengan satu menu penting saja.

Berbicara tentang nasi tempeng, tentunnya tidak asing  terdengar di telinga anda. Nasi tempeng terbuat dari beberapa bahan diantaranya nasi putih, ikan lele, ikan teri, telur, urap, cabe merah, dan rempah-rempah. Untuk info lebih lanjut mengenai nasi tumpeng anda bisa kujungi rumahtumpengjakarta.com atau hubungi kami di :

Nomor : 081294896845

Alamat : Jl. Bahari III No.162, Tj. Priok, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14310

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *