Panggilan Untuk Haji dan Umroh

  • Share

Menurut arti bahasanya, haji berarti sengaja atau berkunjung, sedangkan haji dalam terminologi Islam berarti mengunjungi Baitullah untuk melakukan berbagai amalan seperti wukuf, tawaf, sa’i dan amalan lainnya pada waktu-waktu tertentu untuk mencari pahala dan ampunan dari Allah. mendapatkan SWT. Seluruh rangkaian ibadah haji dilakukan di Arab Saudi, jadi siapa pun yang pergi ke sana harus seseorang yang mampu dan memiliki perbekalan materi yang cukup.

Ketika Anda selesai membaca catatan saya, Anda segera dan dengan tulus berniat untuk melakukan haji atau umroh, hanya ada 2 cara yang akan terjadi. Anda memiliki kesempatan untuk melakukan keinginan Haji & Umrah.

Anda tidak memiliki kemampuan untuk melakukan keinginan Haji & Umrah. Anda dapat menggunakan jasa aksara umroh untuk menunaikan haji.

Untuk memahami bahasa “punya kesempatan” atau “tidak ada kesempatan” dalam kaitannya dengan haji & umroh kita hanya perlu merujuk pada contoh nyata “Pengemudi Becak Naik Haji”, “Penjual Makanan Goreng Naik Haji Setelah Menabung” ingat 20 tahun” atau sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”.

Lihatlah teman atau tetangga kita yang mampu membeli mobil seharga 100 juta rupee – 500 juta hingga 1 miliar rupee, tetapi belum ada haji meskipun biaya haji hanya sekitar 38 juta rupiah. Inilah rahasia haji adalah banyak orang bisa, tapi tidak punya waktu, beberapa punya waktu, tapi dia tidak bisa, ada orang lain yang punya waktu dan bisa, tapi tidak sehat, Ada juga yang bisa, punya waktu dan sehat, tapi harus menunggu 15 tahun lagi,ada orang yang bisa, punya waktu dan sehat, tapi hatinya tidak tersentuh.

Agar kata di atas lebih mudah dipahami, mari kita bandingkan padanan kata “panggil” dengan “daftar”: “panggil, panggil, panggil” dengan “daftar, terdaftar, terdaftar”.Untuk bisa “terdaftar” kita harus mendaftar terlebih dahulu setelah mengetahui ada pengumuman pendaftaran dan kita juga harus memastikan bahwa kita sudah terdaftar. Begitu juga sebelum kita “dipanggil”, tentunya kita harus menanggapi panggilan agar bisa dipanggil dan ditambahkan ke daftar panggilan.

Tuhan telah memberikan panggilan atau undangan ini kepada seluruh umat manusia. Ajakan ini dibuat oleh Allah SWT dan disebarkan oleh Nabi Ibrahim AS kepada hamba-hamba-Nya selama ribuan tahun dan dilanjutkan oleh Rasulullah SAW, undangan ini akan tetap ada sampai akhir zaman. Sekarang Anda juga bisa memilih paket haji dengan menggunakan aksara umroh dengan harga yang terjangkau, bahkan bisa yang haji plus.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *